Friday, May 2, 2014

7 Kunci Dalam Memilih Peluang Bisnis

Anda kemungkinan besar meluap dengan penawaran untuk usaha yang terbuka pintu yang dapat Anda bekerja di rumah . Ini 7 kunci dapat membantu Anda menyelidiki peluang bisnis pintu terbuka sekarang dan nanti .

1 . Mencari mudah rute definitif . Mencari upaya penelitian individu yang sekarang mencapai prestasi dengan organisasi ini . Anda perlu verifikasi , bukti , dan konfirmasi lebih lanjut . Anda perlu untuk mencakup diri dengan spesialis sehingga pekerjaan Anda akan menjadi kurang menuntut .

2 . Item atau administrasi harus memberikan harga yang adil dan akan didambakan oleh tumpukan individu . Apakah item atau menawarkan administrasi menghargai baik di luar keberuntungan bisnis yang baik ? Mungkin Anda perlu beberapa bagian dari organisasi kecil ini terlepas dari kemungkinan bahwa mereka tidak menawarkan keberuntungan bisnis yang baik ? Survey item atau administrasi di tempat pertama , dan menanyakan apakah Anda mungkin tinggal di sekitar hanya untuk barang atau administrasi , dan mungkin sejumlah besar individu juga membutuhkan barang atau administrasi untuk kualitas memberikan . Berikan individu apa yang sekarang mereka beli uang tunai kurang atau akomodasi yang lebih atau keduanya !

3 . Anda tidak seharusnya perlu menawarkan individu pada item atau menginstruksikan mereka tentang mengapa mereka membutuhkan item Anda . Para pionir bisa menguliti . Mengurus masalah bahwa individu TELAH MEMILIKI dan membuatnya taktik lebih sederhana dan lebih cerdas .

4 . Harus ada koherensi dan pengaruh mengatur . Waktu , uang , dan informasi adalah 3 variabel membatasi . Koherensi adalah keadaan kekuatan dan kekurangan beruntung gangguan . Anda akan memilih untuk tidak perlu menyisihkan beberapa menit sehingga untuk mendapatkan bayaran . Pengaruh yang menguntungkan dalam upaya masa pembiayaan waktu Anda sendiri , uang tunai investasi, dan informasi . Dibayar untuk apa yang orang lain lakukan saat Anda berada di rumah .

5 . Menampilkan Anda harus membuat duplikasi keuntungan. Harus ada ada misteri . Anda tidak harus perlu bergabung dengan N.f.l. - Tidak ada Teman Kiri . Anda harus memiliki kemampuan untuk menghubungkan masa lalu pasar hangat Anda tanpa perlu memanfaatkan kelola 3 - kaki di supermarket atau pusat perbelanjaan .

6 . Pemanfaatan item atau administrasi harus membuat alasan antusiasme terhadap nasib bisnis yang baik . Sekitar 90 % dari bisnis pintu terbuka yang dibangun di sekitar item yang mungkin tidak pernah menawarkan tanpa membuka pintu bisnis bergabung untuk itu . Item Anda harus berubah menjadi agennya . Individu harus bertanya , " Bagaimana saya bisa termasuk dalam hal ini ? "

7 . Anda harus bekerja dengan jaringan peluang bisnis sebuah organisasi maju - intuisi . Peningkatan meminta pembangunan. Sebuah organisasi perlu terus membayangkan dirinya tinggal di depan oposisi .

Serba-serbi mengenai peluang bisnis dan wirausaha di TeropongBisnis.

No comments:

Post a Comment