Thursday, March 20, 2014

5 Komponen Penting dari Peluang Bisnis Berbasis Web

Apakah Anda rindu untuk bekerja bisnis online berbuah ? Tidak setiap kesempatan akan ideal untuk semua orang . Ketika membutuhkan mengembara bisnis web , yang berguna untuk memiliki beberapa langkah-langkah peluang bisnis untuk mengukur kesempatan yang tepat untuk Anda . Berikut adalah beberapa komponen untuk mengingat saat Anda penelitian .


1. Basis Firm - kemungkinan berlebihan di web , sebagian besar di antaranya adalah sensasi sekilas , di sini sekarang hilang lagi nanti kemungkinan dibangun fundamental sehubungan dengan jaminan palsu kekayaan saat . Penelitian kesempatan Anda . 90 % dari usaha web semakin melemah dalam tahun pertama . Sebuah prinsip yang besar adalah bahwa organisasi harus berusia lebih dari setahun. Dengan asumsi bahwa organisasi adalah pemula relatif di satu tahun atau sekitar itu tua , menjamin pembentukan fiskal dan pengalaman yang kuat . Penelitian penyelenggara , telah mereka terkait pengetahuan dalam bisnis makmur ? Apakah mereka tampaknya memiliki pendanaan yang memadai ?

2. Produk Apakah item sesuatu yang Anda bisa seperti iklan ? Mungkin Anda harus memanfaatkan sendiri , terlepas dari kemungkinan bahwa Anda tidak bekerja memasarkan bisnis ? Seorang visioner bisnis berbuah adalah dependably akibat dari item . Apakah ada bisnis yang ada untuk item ? Mana pola sektor bisnis pos ? Dalam hal dibayangkan , posisi diri sebelum pola bisnis yang signifikan . Singkatnya , 2 pertanyaan pertama , a) apakah Anda memiliki iman dalam item ? b ) Apakah ada bisnis untuk item ?

3. Return on pembiayaan kebutuhan Anda kesempatan setiap bisnis rumah legitimasi dan pembiayaan baik dalam waktu atau uang tunai atau keduanya . Susah payah mempertimbangkan biaya vs harga sejauh mana waktu dan biaya overhead yang akan Anda katakan Anda siap untuk bijaksana butuhkan sebelum mengubah manfaat ? Apakah kalender kompensasi ditujukan untuk sebuah organisasi kecil ? Apakah ada orang yang bermanfaat dalam kesempatan Anda ? Sampai sejauh mana yang mereka ambil sebelum mendapatkan berbuah ?

4. Dukungan dan membimbing Apakah ada lagu hit besar bagi Anda untuk dasarnya menghubungkan dan menyalin , atau apakah Anda harus merancang ulang roda ? Apakah ada pengeboran fitur , suara , ebooks , dan pemrograman diakses untuk memandu kemakmuran Anda? Apakah akurat untuk mengatakan bahwa Anda cocok untuk memiliki tidak memegang dilarang atau waktu telepon dengan orang-orang dalam berbuah peluang bisnis lokal Anda? Apakah ada pertemuan lingkungan , pertemuan online, webinar , video chatting , menunjukkan fitur dan rekaman vokal untuk menghubungkan prospek untuk ?

5. keinginan antusias Anda - Apakah peluang bisnis aduk impian Anda ? Apakah Anda menyala untuk prevalensi dalam kesempatan ini? Apakah Anda dapat merasakan , aroma , merasakan citra kemenangan di atas , jika itu menjadi panduan perjalanan atau mobil, sebagian besar perusahaan memberikan motivator jelas motivasi . Hal ini tidak begitu banyak item , namun citra kemenangan , apakah Anda api memiliki gambar itu?

Cari mengembara peluang bisnis online yang memenuhi prinsip di atas lima komponen untuk Anda , dan Anda sekarang berbuah . Anda hanya perlu melakukan pekerjaan yang menyebabkan hal itu terjadi . Aku tahu kau akan dengan asumsi bahwa Anda membara untuk itu .

Pengetahuan peluang bisnis di TeropongBisnis.

No comments:

Post a Comment